12 comments on “Logo dan Tema baru Ubuntu

  1. menunggu dengan sabar releasenya LL
    salam,

  2. mantab abis… tapi kok sayangnya aku blom familier ma LINUX

  3. wah mantabbb…
    segera apdet ahhhh

  4. makanya saya pernah tertipu oleh laptopnya seorang teman, saya kira mac ternyata ubuntu (doh)

  5. saya pun jadi engak sabar:mrgreen: … semoga bisa dapet CD-nya … bagaimanapun caranya:mrgreen:

  6. masih nungguin rilisnya,biar dibilang muka gratisan gak pa pa

  7. Tapi aku harap, Ubuntu (atau distro Linux lainnya yang berbasis desktop) memiliki ciri khas tersendiri, tidak menyamakan tampilan GUI-nya dengan OS lain.

    Ubuntu 10.04, semoga bisa dapet CD originalnya^^

  8. Siapin benwit yang cukup melimpah terlebih dahulu sebelum LL rilis. Setelah dapat, langsung hajar buat project offline selanjutnya

  9. udah nggak sabar untuk nyoba varian terbaru dari Ubuntu ini…

Leave a Reply

