11 Comments

Akhirnya Ubuntuku bisa shutdown normal

“Master linux tolong saya” itu judul yang saya tulis dulu. Masalah yang timbul adalah tidak bisa shutdown ubuntu lucid lynx lewat GUI tapi harus lewat terminal. Nah beruntung beberapa hari yang lalu saya lihat forum ubuntu luar yang ada solusinya,tapi maaf saya lupa nyatat alamatnya. Sebenarnya sangat simpel sekali solusinya tapi karena saya gak tahu ya jadi sangat amat sulit sekali bagi saya. Untuk bisa shutdown lewat GUI lagi saya cuma harus menghapus shortcut OO Quickstarter di panel taskbar. Cuma itu saja dan semuanya kembali normal lagi.
semoga bisa membantu bagi yang mengalami masalah yang sama.

11 comments on “Akhirnya Ubuntuku bisa shutdown normal

  1. semudah itukah???? siip😉

  2. sumpah! saya belum pernah ngalami yang seperti itu… *gedheg2*

  3. […] Puisi ← Akhirnya Ubuntuku bisa shutdown normal […]

  4. sorry bro, sy masih gak ngerti,maklum sy newbie di linux, “shortcut OO Quickstarter di panel taskbar” tu dimana, gmana maksudnya…..skali lg sory ya,maklum newbie

  5. saya jg kena masalah gak bisa shutdown ato restart di lucid lynx…..

  6. Saya nggak pake open office tapi sama masalahnya nih, kalau di shutdown malah balik ke restart terus menerus, kenapa ya ?

Leave a Reply

