6 Comments

Akhirnya ……

Alhamdulillah…. itulah yang saya ucapkan setelah selama ini hampir tidak ada waktu untuk mengurusi blog yang sudah hampir non aktif ini. Dimulai dari beberapa bulan yang lalu yang mana saya harus segera menyelesaikan study hingga deadline pekerjaan sampingan yang ternyata telah menguras hampir semua tenaga dan pikiran. Dan sibuknya lagi semua tu harus saya selesaikan dalam waktu yang hampir bersamaan hampir membuat saya stress dibuatnya. Ditambah lagi dengan berbagai macam pekerjaan kantor yang cukup menguras tenaga menjadikan saya malas karena saking banyaknya dan bingung untuk mana yang harus diselesaikan dulu.

Memang penyakit yang sangat sulit saya hilangkan adalah malas untuk menyelesaikan suatu pekerjaan karena saking banyaknya pekerjaan yang menguras tenaga. Tapi untunglah saya karena support dari isteri yang besar telah mampu menyemangati hingga akhirnya semua pekerjaan selasai pada waktunya dan juga study yang selesai. Dan mulai sekarang saya akan mencoba untuk mengaktifkan lagi blog ini walau mungkin tidak menentu untuk postingannya tapi ya Alhamdulillah masih mau menulis.

6 comments on “Akhirnya ……

  1. Siph Menulis terus yaw… Semangat2!

  2. Semangat..semangat buat nulis artikel mas

  3. pokoke tulis opo wae, mas! ge isen2, sing penting update…
    dengan begitu, yg biasanya bertamu ke sini tidak kecewa…🙂

Leave a Reply

