4 Comments

Gonta-ganti themes wordpress

Karena sudah lama tidak mengaktifkan blog ini membuat saya mau memperbaharui tampilan agar lebih fresh, maka saya putuskan untuk mengganti temanya saja. Dan mungkin sudah 1 minggu mengganti tema blog ini supaya enak dilihat dan nyaman tapi sampai sekarang saya sendiri belum bisa membuat tampilan blog ini menjadi yang seperti diharapkan.

Berhubungan saya sendiri juga gaptek masalah desain mendesain dan code-code HTML serta mau beli theme premium gak da budget maka jadilah tema yang masih amburadul seperti sekarang ini. Tapi saya akan selalu berusaha supaya tampilan blog ini bisa lebih diterima oleh saya sendiri yang nantinya juga enak untuk dilihat oleh para pengunjung yang budiman……

Kalo ada saran mohon panduannya!

4 comments on “Gonta-ganti themes wordpress

  1. Gan Saya pernah ganti tema kenapa yaw kug widged2nya pada ilang semua???

  2. kalo udah banyak script lebih baik buat back up blognya ja gan,tapi saya juga belum bisa karena kayaknya backup blog hanya bisa jika memakai jasa web hosting berbayar.

Leave a Reply

