3 Comments

zorin os

Sudah lama tidak berhubungan dengan penulisan blog dan vakum dari perlinuxan telah hampir membuat ku lupa akan nasib blog ini. Entah mengapa kebosanan telah merasuki napsu ini🙂 curhat dikit aja

Langsung ke zorin os aja yah…..

Zorin adalah salah satu os linux yang saat ini saya pengen coba selain pclinux yang udah bersemayam di lapie ( insaAlloh akan saya ulas nanti) . Zorin baru saya ketahui setelah mencari inpo linux yang user friendly. Os ini yang katanya juga bisa sebagai pengganti user windows yang ingin berganti linux.

menurut saya os ini hampir seperti linuxmint, yang membedakan hanyalah tampilan dan ada fitur tambahan lainnya yang menurutku hanyalah desktop varian aja, tapi tetaplah perlu dicuba bagi yang penasaran. Tidak akan rugi kok kalo mau mencobanya. hehehe

Tapi yang pengen full menikmati fitur yang ada kita harus membeli os premium Zorin.

zorin-small

3 comments on “zorin os

  1. Hihihihihi kurang tertarik sama Zorin ini… Udah pernah nyoba Elementary OS? Saya penasaran sama itu, heheheh😀

  2. kemana aja mas sanjati:mrgreen: … hehe zorin ini favorit saya juga. sudah saya pasang di salah satu laptop saya. tapi sayang menu-nya tidak bisa di panggil dengan tombol super alias windows … padahal xfce sekarang bisa menggunakan tombol windows untuk membuka menu … itu saja sih kekurangannya menurut saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: